Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Bahaya Riba Lebih Dahsyat Daripada Zina

Posted by Admin | 11/19/2008 09:36:00 am

"Sekarang ini 600 juta orang jatuh miskin terkena imbas krisis keuangan global. Padahal krisis baru terjadi beberapa minggu saja. Ini menunjukkan sangat dahsyatnya dampak riba," ujar Muhammad Hidayat, Anggota Dewan Syariah Nasional MUI, dalam Seminar Nasional Ekonomi Syariah Hadits-Hadits Riba dan Zina dalam rangka halal bihalal Pusat Komunikasi Ekonomi Syariah (PKES), di Jakarta, Rabu (22/10/2008.
Menurutnya, krisis dunia yang terjadi saat ini merupakan akibat transaksi ribawi. Celakanya, dampaknya menimpa bukan hanya pada negara yang dibangun oleh sistem ribawi saja.

"Bukan hanya terjadi dipusatnya di Amerika Serikat, tapi merambat ke semua negeri bahkan yang tidak bersalah, yang tidak menjadikan sistem riba sebagai sistem di negerinya pun terkena. Bank syariah pun terkena efeknya," jelasnya.

Negara yang mempraktikkan sistem ekonomi ribawi, kata dia, tidak akan bisa membangun stabilitas ekonomi, karena selalu dalam keadaan yang tidak menentu.

Ia mengutip Alquran surat Albaqarah ayat 275 yang secara tegas mengatakan, mereka yang mempraktikkan riba tidak akan bisa tegak, kecuali mereka berdiri seperti orang gila yang kemasukkan setan.

"Bisa dibayangkan orang gila yang kemasukan setan, pasti kalau jalan tidak akan bisa lurus, tidak karu-karuan atau kacau. Seperti saat ini, inflasi tidak karu-karuan, nilai tukar naik turun, itulah sistem riba yang dikatakan Allah dalam Alquran," tegasnya.

Sementara itu, pakar ilmu hadits Prof. KH. Ali Musthafa Yaqub yang juga tampil sebagai pembicara dalam seminar tersebut menyitir salah satu hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah, "Riba adalah tujuh puluh dosa; dosanya yang paling ringan adalah (sama dengan) dosa orang yang berzina dengan ibunya."

Ia menyesalkan masih adanya anggapan yang salah dari beberapa kalangan bahwa riba itu tidak ada bedanya dengan jual beli. "Padahal memakan riba adalah perbuatan haram yang luar biasa. Bahkan hal ini ditegaskan oleh Allah secara langsung tanpa melalui ijtihad ulama," ujarnya.

Keharaman riba, kata dia, masuk dalam wilayah yang namanya syariah, bukan fiqih lagi. "Siapa yang menghalalkan riba berarti menodai larangan Allah. Allah mengumumkan memerangi orang-orang yang memakan riba," tegasnya.[rofx/nr]

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Bahaya Riba Lebih Dahsyat Daripada Zina”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...