Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

MUI Imbau Umat Islam Tak Ikut Yoga

Posted by Admin | 11/23/2008 04:42:00 pm

MUI Imbau Umat Islam Tak Ikut Yoga
Ahad, 23-11-2008 | 14:19:07 WIB

MUI logoMenyikapi fatwa haram yang dikeluarkan Dewan Fatwa Malaysia terhadap meditasi yoga, Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak serta merta mengambil kebijakan serupa.

MUI hanya mengimbau agar umat muslim di Indonesia untuk sementara tidak mengikuti kegiatan meditasi yoga.

"Sebaiknya masyarakat tidak terjun dan ikut serta kegiatan yang sifatnya berbau meditasi yoga sebelum duduk persoalannya jelas," ujar Ketua Fatwa MUI Pusat KH Ma'ruf Amin di Jakarta, Minggu (23/11/2008).

Imbauan agar sabar menunggu ini berlaku hingga MUI mengeluarkan fatwa tentang hal itu.

"Kepada ummat Islam kami harap bersabar dulu soalnya fatwa itu bukan seperti rapat yang bisa digelar hari ini dan langsung ada keputusannya. Ada kebenaran yang harus dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewan Fatwa Nasional (NFC) Malaysia mengeluarkan fatwa yang melarang umat Islam untuk mengikuti program yoga.

Yoga dianggap dapat melunturkan keimanan seorang muslim karena mengandung gerakan fisik dan elemen ajaran agama lain. Di dalamnya juga terdapat bacaan mantra-mantra.

Hingga kini MUI belum membahas tentang hukum mengikuti meditasi yoga Malaysia. Bahkan, salinan keputusan produk hukum dari negeri jiran itu belum diterima.

"Kita belum membahasnya, salinan keputusan dari Malaysia saja kita belum terima," ujar Ketua Komisi Fatwa MUI Pusat MUI KH Ma'ruf Amin .

Kiai Ma'ruf menjelaskan, pembuatan fatwa tidak mungkin berjalan dalam waktu singkat. Pasalnya harus ada pembahasan mendalam tentang materi permalahan yang dipersoalkan. "Kita bahas dulu persoalannya, kita definisikan dulu apakah ada unsur syirik atau unsur pelanggaran lain," terangnya.

Mekanisme pembahasan bisa dilakukan di komisi fatwa, ijtima' ulama, atau musyawarah nasional. Hal itu tergantung bobot dan dampak dari persoalan yang sedang dibahas terhadap kepentingan umat Islam.

"Kalau biasa saja forum komisi fatwa cukup, tapi kalau memiliki dampak luas akan kita masukkan ijtima' ulama," ujarnya.

Forum komisi fatwa bisa diselenggarakan kapan saja. Adapun ijtima' ulama dan musyawarah nasional dilakukan secara periodik. "Forum ijtima' ulama setahun sekali. Agenda terdekat pada 3 Januri besok," ujarnya. (rmd/okz)

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “MUI Imbau Umat Islam Tak Ikut Yoga”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...