Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Surat Dari Muslim Haiti yang Meminta Bantuan

Posted by Admin | 1/26/2010 04:17:00 pm


Surat Dari Muslim Haiti yang Meminta Bantuan

Haiti (voa-islam.com): Saudaraku! Kami membutuhkan bantuanmu. Negeri kami sedang terkena bencana alam yang membuat banyak penduduk kami mati hingga tak terhitung jumlahnya, tunawiswa, kekurangan air, makanan, darah dan obat-obatan.

Semua rumah sakit kami runtuh, terdapat tumpukan mayat dipinggir jalan. Beberapa orang harus dioperasi bagian tubuhnya tanpa peralatan memadai. Rumah sakit darurat hanya dibuat dengan tenda-tenda, dan tidak cukup dokter atau obat untuk sejumlah orang yang terluka.

Bau mayat menyengat hingga diseluruh kota, orang-orang menjadi sangat putus asa. Masih ada banyak orang yang berada dibawah timbunan rumah dan tak dapat diselamatkan.

Adikku, Didier Ambroise hilang dan kami tak bisa menemukannya. Pamanku Roblain Legagneur dan sepupuku Namu Corvington beserta istrinya terkubur dibawah rumah mereka.

Saudara laki-lakiku Ibrahim Abdoul Salam rumahnya hancur dan sepupunya meninggal. Rumah saudaraku yang lain Abou Bakar hancur dan kakak perempuannya meninggal.

Banyak lagi saudaraku yang tak terhitung. Kami tak tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada mereka dalam keadaan apapun dan dimana mereka berada. Amin.

Rumah-rumah telah hancur, toko, bangunan, hal tersebut merupakan suatu mimpi buruk. Sebuah rumah sakit anak-anak hancur dan ribuan anak-anak didalamnya meninggal.

Namun semua masjid masih berdiri dan saudara-saudara kita menggunakannya sebagai tempat penampungan bagi mereka yang membutuhkan. Walaupun kecil namun tempat ini kami bagi bersama.

Semua gereja hancur dan lebih dari 100 pendeta telah meninggal.

Mereka meratap di setiap sudut kota. Ini merupakan mimpi buruk yang nyata. Mereka harus melakukan penguburan besar dan mulai melakukan kremasi besar padahal lebih banyak mayat lagi ditemukan.

Kami meminta kepada kalian agar berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta ala, untuk meringankan kami dari tragedi ini. Dan jika kalian dapat membantu kami dengan cara apapun, dengan makanan, air, obat atau apa pun itu. Tolong, tolong, tolong lakukanlah.

Semoga Allah menjaga kalian semua di bawah naungan-Nya dan menggerakkan hati untuk memperpanjang tangan saudara-saudara dan orang-orang kami butuhkan.

Barak'Allah fikum!

Ma'asalaama!

[surat ini dimuat di situs muslimmatters]


BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Surat Dari Muslim Haiti yang Meminta Bantuan”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...