Bismillah

Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

ARTIKEL PENGOBATAN THIBBUN NABAWI 2

Posted by Admin | 7/23/2008 10:32:00 pm


SEBELUMNYA SELANJUTNYA

KAIDAH-KAIDAH PENGOBATAN THIBBUN NABAWI

Allah menciptakan makhlukNya agar beribadah serta tunduk kepadaNya, Allah menciptakannya terdiri dari ruh dan jasad. Allah menurunkan untuk mereka hukum-hukum sayar’i, dan beban-beban ibadah yang bisa memelihara badan dan ruh mereka. Allah juga telah mengeluarkan untuk mereka makanan-makanan yang baik, agar kesehatan badan mereka tetap terjaga,

KONDISI YANG MEMPERBOLEHKAN TRANSFUSI DARAH

Pertanyaan
Syaikh Muhammad bin Ibrahim Alu Syaikh ditanya : Apakah boleh mendonorkan darah non muslim ke dalam tubuh seorang muslim pada saat dibutuhkan, seperti dalam kondisi kritis atau mengalami operasi atau tidak boleh?

BEBERAPA SIFAT DAN ADAB ORANG YANG MERUQYAH DENGAN RUQYAH YANG SYAR’I

Pertanyaan
Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin ditanya : Sifat-sifat dan adab-adab bagaimana yang seharusnya dilakukan oleh orang yang meruqyah?

HUKUM MEMAKAI GELANG-GELANG KUNINGAN UNTUK MENGATASI REUMATIK

Suratmu telah sampai kepadaku –semoga Allah memberikan ridha-Nya kepadamu- dan aku telah melihat lembaran-lembaran yang berisikan penjelasan mengenai spesifikasi gelang-gelang kuningan yang muncul akhir-akhir ini untuk mengatasi reumatik. Aku beritahukan kepadamu bahwa aku telah banyak mempelajari masalah ini. Aku juga kemukakan hal itu kepada sejumlah guru besar dan dosen universitas, dan kami bertukar pikiran mengenai hukumnya. Ternyata ada perbedaan pendapat. Sebagian dari mereka berpendapat tentang kebebolehannya, karena mengandung berbagai keistimewaan untuk menolak penyakit reumatik. Sebagian lainnya berpendapat tidak boleh, karena menggantungkannya menyerupai apa yang dilakukan oleh masyarakat jahiliah. Yaitu kebiasaan mereka menggantung wada’, tamimah, gelang, dan gantungan-gantungan lainnya yang biasa mereka lakukan, serta meyakini bahwa itu dapat menyembuhkan penyakit dan bahwa itu salah satu faktor keselamatan orang yang memakainya dari ain.

Penyakit 'Ain

‘Pandangan mata’ ternyata bukan perkara remeh. Darinya, bisa muncul berbagai macam bahaya atau kejelekan bagi yang dipandang. Sekilas memang tak masuk akal, namun banyak kenyataan menunjukkan sebaliknya.

Allah Pemberi Kesembuhan

Saudaraku! Saat ini penyakit memaksamu berbaring di tempat tidur, membuatmu tidak bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Jangankan untuk pergi ke tempat kerja, bercanda dengan keluarga dan teman pun engkau tak kuasa. Semua makanan lezat yang kau suka, kini terasa hambar di lidah. Banyak pula menu makanan yang harus kau hindari. Kini engkau mengerti, betapa berartinya nikmat kesehatan. Tanpa kesehatan, bagaimana engkau bisa menikmati semua karunia Allah yang lain?

Prinsip-Prinsip Terapi Thibbun Nabawi

Dari Ibnu ‘Abbâs, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
“Kesembuhan itu ada dalam tiga hal, yakni minum madu, sayatan alat bekam, dan sundutan api. Aku melarang umatku berobat dengan sundutan api.”86)

Resep-Resep Pengobatan Nabi

Resep pengobatan yang diberikan oleh Nabi saw. kepada orang yang sakit adalah berdasarkan wahyu yang disampaikan kepada beliau. وَمَا يَنْطِقُ عَنِ الْهَوَى(3) إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْيٌ يُوحَى(4) “Dia tidak berbicara menurut kemauan nafsunya. Yang diucapkannya itu tidak lain adalah wahyu yang diwahyukan.” (An-Najm [53] : 3-4)Thibbun Nabawi tidak lain merupakan wahyu dari “Tabib Sejati”, Alloh Ta'ala, kepada “sang kekasih”, Muhammad saw.

Resep Pengobatan Spesifik

Resep Pengobatan Spesifik
Rosululloh saw. telah meresepkan pengobatan banyak penyakit. Beliau memberikan resep pengobatan spesifik yang sesuai dengan setiap penyakit. Di antara resep-resep spesifik itu:

Empat Langkah Pengobatan Nabawi

Empat Langkah Pengobatan Nabawi
Rosululloh saw bersabda :
“Setiap penyakit ada obatnya.”339)
“Alloh tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali juga menurunkan obatnya.”440)
“…Yang telah menurunkan penyakit, menurunkan kesembuhan dalam hal yang Dia kehendaki.”441)

SEBELUMNYA SELANJUTNYA

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “ARTIKEL PENGOBATAN THIBBUN NABAWI 2”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix