Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

ARTIKEL PENGOBATAN THIBBUN NABAWI 3

Posted by Admin | 7/23/2008 10:47:00 pm


SEBELUMNYA

Labu

Bukhôrî telah membuat bab khusus tentang dubâ’ ini, dalam kitabnya. Di dalamnya disebutkan hadits Nabi saw. yang diriwayatkan dari Anas : “Bahwa Rosululloh saw datang kepada seorang budaknya yang ahli menjahit, budak itu menyuguhkan labu, lantas beliau terus memakannya. Saya jadi suka makan labu semenjak saya melihat Rosululloh saw memakannya.”283)

Susu

Tidak ada nutrisi lain yang bisa dibandingkan dengan susu dilihat dari sisi nilai gizinya yang tinggi, karena susu mengandung unsur-unsur gizi pokok dan penting yang pasti dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam seluruh tahap perkembangannya. Susu dianggap sebagai gizi terbaik, baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua yang lanjut usia. Hal itu dikarenakan, susu memiliki beberapa karakteristik berikut :Adapun komposisi susu adalah air, gula, protein, lemak, mineral-mineral primer dan sekunder.

Berlebih-lebihan dalam Makan dan minum Menyebabkan Timbulnya Berbagai Penyakit

Berlebih-lebihan dalam Makan dan minum Menyebabkan Timbulnya Berbagai Penyakit
Materi makanan itu sendiri memang bermanfaat, apabila dikonsumsi pada waktu yang tepat dan takaran yang tepat.
Selanjutnya, bila makan terlalu sedikit atau tidak makan sama sekali, maka hal itu akan menyebabkan tubuh lemah.Tetapi jika makan secara berlebihan, maka hal itu akan menimbulkan penyakit.

Menjaga Kesehatan Dengan Meneladani Pola Makan dan Minum Nabi SAW

Menjaga Kesehatan Dengan Meneladani Pola Makan dan Minum Nabi SAW
Nabi saw. bersabda :
“Seseorang tidaklah mengisi kantong yang lebih buruk daripada perutnya. Cukuplah bagi seseorang itu beberapa suap makanan yang bisa menegakkan tulang punggungnya. Jika harus (makan banyak), maka (maksimal) sepertiga untuk makanannya, sepertiga untuk minumannya, dan sepertiga untuk nafasnya.”211)

Pengobatan dan Obat-Obatan yang Dilarang Oleh Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam

Alloh Ta'ala berfirman, “Apa yang dibawa oleh Rosul kepadamu, maka ambillah, dan apa yang dilarang beliau, tinggalkanlah!” Sekalipun Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam telah melarang berobat dengan barang-barang yang diharamkan dan obat-obatan yang kotor, akan tetapi di zaman sekarang ada orang yang melanggar sabda Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam dan berobat dengan barang-barang haram, seperti racun ular dan bagian-bagian tubuh hewan yang diharamkan.

Pengobatan Dengan Kam’ah, Itsmid, dan Celak

Rosululloh Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda : “Kam’ah termasuk al-mann, airnya menyembuhkan mata.”374)Kam’ah tumbuh di tanah tanpa ditanam. Ia disebut kam’ah, karena keadaannya yang tersembunyi. Ia tersembunyi di bawah tanah, tanpa daun dan batang. Materinya berasal dari saripati tanah yang beruap yang menumpuk ke arah permukaan. Materi-materi ini menumpuk disebabkan oleh dinginnya musim dingin dan ditumbuhkan oleh hujan di musim semi, sehingga ia tumbuh dan muncul di permukaan tanah. Karena itu, ia disebut pula dengan judariyyu `l-ardhi (cacar bumi).

Pengobatan Dengan Talbinah

Pengobatan Dengan Talbinah
Rosululloh Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda :
“Talbinah menenangkan hati orang sakit, menghilangkan sebagian kesedihan.”382)
Dari ‘آisyah bahwa ia memerintah untuk meminum talbinah, ia mengatakan, “Talbinah itu dibenci tapi bermanfaat.”383)

Pengobatan Dengan ‘Ud Hindi datau Qusthul Bahri

Pengobatan Dengan ‘Ud Hindi datau Qusthul Bahri
Anjuran Berobat dengan ‘Ud Hindî atau Qusthul Bahrî
Rosululloh Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda : “Berobatlah dengan ‘ûd hindî, karena di dalamnya terdapat tujuh kesembuhan, dimasukkan melalui hidung untuk ‘udzroh (amandel) dan dimasukkan melalui mulut untuk dzâtul janbi.”390)

Pengobatan dengan Bahan-Bahan Berkhasiat yang Disebutkan dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah

Pada bab ini akan disebutkan beberapa khasiat medis dari beberapa jenis makanan dan lain-lain, yang disebutkan dalam Al-Quran dan As-Sunnah.

Thibbun Nabawi adalah Solusi

Dunia pengobatan menempati kedudukan yang penting dalam kehidupan manusia, karena Allah telah menjadikannya sebagai sarana diperolehnya kesembuhan. Sekalipun di dunia ini terdapat sangat banyak metode pengobatan, baik yang tergolong dalam pengobatan tradisional maupun pengobatan modern yang kini populer, namun sebagian -atau bahkan kebanyakan- ahli pengobatan tradisional maupun modern masih kebingungan untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

3 Prinsip terapi Thibbun Nabawi

Dari Ibnu ‘Abbâs, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Kesembuhan itu ada dalam tiga hal, yakni minum madu, sayatan alat bekam, dan sundutan api. Aku melarang umatku berobat dengan sundutan api.” (HR. Bukhôrî (5680)

SEBELUMNYA

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “ARTIKEL PENGOBATAN THIBBUN NABAWI 3”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...