Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

Artikel hancurnya Amerika CS. 2

Posted by Admin | 8/15/2008 08:29:00 pm

Fir’aun Bush Teken UU yang Beri Izin CIA Sadap Telepon Luar Negeri


Washington(infojihad.com) - Badan intelijen Amerika Serikat diizinkan menyadap percakapan di luar negeri karena didera trauma 11 September. Izin ini dituangkan dalam Undang-undang yang ditandatangani Presiden AS Fir’aun zaman ini, George W Bush pada Kamis(10/7) lalu.

Jumlah Tentara Amerika Yang Tewas di Iraq Selama Satu Tahun dari Juli 2006 hingga Juni 2007.

Jumlah Tentara Amerika Yang Tewas di Iraq Selama Satu Tahun dari

Tim Penterjemah | Al Qa’idun Group

Harga Minyak Meroket, Menohok Cadangan Energi AS

Harga minyak meroket ke rekor tinggi bulanan, Kamis(27/12), menyusul terbunuhnya mantan pemimpin sekuler Pakistan Benazir Bhutto sekaligus menohok cadangan energi AS selama enam pekan terakhir.

Kebohongan Baru Gedung Putih dalam Perang Iraq

Lima tahun telah berlalu sejak dimulainya serangan militer Amerika ke Iraq. Sejak saat itu pula hingga kini satu persatu kebohongan Gedung Putih mulai terbongkar. Kali ini terbukti Gedung Putih memalsukan surat Tahir Jalil Al-Habbush, Kepala Badan Intelijen Iraq waktu itu yang diserahkan kepada Saddam Hussein. Surat yang dipalsukan Gedung Putih itu menyebutkan bahwa rezim Baats Iraq punya hubungan dengan Mohammed Atta, salah seorang penyandera pesawat dalam peristiwa 11 September.

Dianggap Gagal Hadapi Hizbullah, Komandan Golani Dicopot

Setelah kurang lebih satu bulan gagal mencapai target peperangannya di Libanon, Israel menetapkan untuk merombak sejumlah pemimpin pasukannya.

Uni Eropa Siap Kirim 4.000 Pasukan ke Lebanon

Meski Inggris bersekutu dengan Amerika soal agresi militer Israel, tampaknya tidak demikian dengan Uni Eropa. Kepala hubungan luar negeri Uni Eropa, Javier Solana mendukung pengiriman pasukan multinasional yang akan dikirim ke Lebanon.

Membongkar Kemunafikan Terang-terangan Pemerintah Amerika & Media: Isu Anak-anak Mujahidin di ‘Iraq

Arrahmah Analysis - Baru-baru ini, Media Amerika tengah melolong dan menangis tentang Anak-anak Mujahid di 'Iraaq. Angkatan perang AS menemukan video jihadi anak-anak yang memberikan dukungan mereka bagi Mujahidin, memegang senjata, dan berpakaian layaknya Mujahidin.

Al Jazeera dan Penyesatan Opini Media Global

Arrahmah.Com - Tidak ada wartawan yang netral. Demikian ungkap Bill Kovack dalam bukunya Element of Journalism. Apalagi wartawan perang, karena perang adalah propaganda. Ironisnya, ketidaknetralan ini dilakukan oleh stasiun televisi Al Jazeera, yang terlanjur di cap Islami. Parahnya, stasiun televisi asal Qatar dengan motto “Being The Channel of The Opinion and The Other Opinion” ini telah mempermalukan diri dengan berbalik ke pihak pasukan salib dan munafik serta kaum pembunuh dan pengkhianat Iraq. Pasalnya, Al Jazeera memanipulasi pembicaraan Syekh Usamah bin Ladin dan membelokkan pesan dari poin-poin yang beliau sampaikan. Kenapa Al Jazeera bisa melakukan hal tersebut ?

ILYASIQ, HUKUM BARBAR ALA JENGHIS KHAN

International Jihad Analysis - Pegunungan Thamghaz, Cina 616 H/ 1219 M. Jenghis Khan, Raja Tartar yang terkenal bengis dan kejam sedang marah manahan emosi. Betapa tidak, dia baru saja mendapat kabar bahwa delegasi para pengusahanya yang membawa banyak harta ke negara Khawarizm Syah telah dibunuh. Harta yang semula digunakan untuk membeli baju produk negara Khawarizm Syah itupun ludes tak berbekas. Jenghis Khan akhirnya mengirim surat ancaman kepada penguasa Khawarizm Syah, salah satu bagian kekuasaan Islam pada saat itu.

Photobucket

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “Artikel hancurnya Amerika CS. 2”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...