Apa kata Mereka tentang Al Jazirah Herbal?

  • AL JAZIRAH HERBAL, mengutamakan kepuasan konsumen, dapat dipercaya. terbukti: waktu Saya memesan obat lewat TIKI. Barang cepat diantar dan sampai ke tujuan. Padahal Saya belum transfer uang sama sekali-Bpk. Hendy, Bandung
  • Alhamdulillah begitu Saya mengkonsumsi Produk Herbal (OBAHAMA) memang manjur, terutama habbatussauda, mahkota dewa, Sari Kurma, Minyak Zaitun dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya-Bpk. Kartono, Jakarta
  • Sejak putri saya mengkonsumsi Habbatussauda haidnya menjadi teratur. terus terang saya agak kuatir dengan keadaan anak saya dulu. tapi kini saya tenang dan merasa mantap mengkonsumsi habbatussauda, karena Habbatussauda alami sehingga aman digunakan dalam janka waktu panjang-Ibu Lilyana Fikri, Jakarta
  • Saya ingin bercerita sedikit setelah saya mengkonsumsi habbatusauda. dulu sebelum mengkonsumsi saya sering merasa lemah dan cepet capek. selain itu saya juga memiliki penyakit susah buang air besar dan perut yang sensitif terhadap makanan suka merasa kembung dan mulaes2. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi habbatussauda selama 3 minggu, saya merasa banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh saya. badan serasa segar dan tidak mudah capek!!! di tambah buang air besar menjadi lancar lancar, perut yang biasa kembung dan mules2 sudah tidak terasa. dan yang paling dahsyatnya saya sering tidur larut malam bahkan sampe pagi, alhamdulillah tidak terserang penyakit dan badan merasa segar sewaktu bangun walaupun tidur cuma sebentar.-Sdr. Rezki Putra, Jakarta
CALL NOW 021 947 056 03 OR 0813 830 810 21
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

install windows ana-moslem airsoft gun airsoft gun

Senyum Jenazah Para Mujahidin

ARTIKEL HIJAMAH (BEKAM)

Posted by Admin | 7/23/2008 09:58:00 pm

Terapi Bekam Yang Menakjubkan : Pengalaman Pribadi

Segala macam penyakit, Allah Subhanahu wa Ta'ala yang menciptakan, dan Allah jualah yang menyembuhkannya, serta yang mendatangkan (menentukan) obatnya. Salah satu pengobatan yang dianjurkan oelh Allah adalah Hijamah atau Bekam, yaitu pengobatan berdasarkan Sunnah. Bekam sebenarnya dalam Islam telah dijelaskan dalam sabda Rasululllah shalallahu Alaihi wa Sallam, yang artinya :

" Aku tidak berjalan di hadapan sekelompok malaikat pada malam ketika
aku diisro'kan kecuali mereka berkata, ' Wahai Muhammad,perintahkanlah
umatmu agar berhijamah (bekam)'".


Terapi Keracunan Dengan Bekam

Diriwayatkan dari Jâbir bahwa seorang perempuan Yahudi, penduduk Khoibar, meracuni seekor kambing bakar, kemudian menghadiahkannya kepada Rosululloh Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Rosululloh Shallallahu 'Alaihi wa Sallam pun mengambil lengan dan memakan sebagiannya. Beberapa orang sahabat beliau juga makan bersama beliau.
Tiba-tiba Rosululloh Shallallahu 'Alaihi wa Sallam berseru, “Angkatlah tangan kalian!” Beliau mengirim utusan untuk memanggil perempuan Yahudi itu. Beliau bertanya, “Engkau meracuni daging kambing ini?” Perempuan itu menjawab, “Siapa yang memberitahu Anda?” Beliau menjawab, “Daging yang di tanganku ini memberitahuku!” Perempuan itu berkata, “Ya.” Wanita itu berkata : Saya mengatakan, “Jika ia seorang nabi, maka racun itu tidak akan membahayakannya, akan tetapi jika ia bukan seorang nabi, maka kami bisa beristirahat dari ulahnya.” Rosululloh Shallallahu 'Alaihi wa Sallam memaafkan wanita itu dan tidak menghukumnya. Sebagian sahabat beliau yang memakan daging kambing itu meninggal dunia. Rosululloh Shallallahu 'Alaihi wa Sallam berbekam pada tengkuk beliau lantaran telah memakan daging kambing tadi. Beliau dibekam oleh Abû Hind dengan menggunakan tanduk dan pisau. Abû Hind adalah budak Bani Bayâdhoh, dari kalangan Anshôr.121)

Bekam Adalah Pengobatan Paling Baik

Diriwayatkan secara shohih bahwa Nabi saw. berbekam ketika sakit. Beliau pernah berbekam pada beberapa bagian di tubuhnya. Beliau pernah berbekam di tengkuk dan di bagian lain, sesuai dengan kondisi. Beberapa bagian tubuh beliau yang pernah dibekam adalah pertengahan kepala, tengkuk (kâhil), dua otot di samping leher (akhda‘ain), kedua pinggul (warikain), punggung telapak kaki, dan beberapa bagian lainnya.
Nabi saw., kekasih Alloh Ta'ala, ketika mengalami sakit, Alloh membimbing beliau untuk menjalani pengobatan paling baik dan paling ideal.
Rosululloh saw. bersabda :
“Sebaik-baik pengobatan yang kalian gunakan adalah bekam.”341)

Bolehkah Berbekam Ketika Puasa?

Bolehkah Berbekam Ketika Puasa?
Imam Bukhôrî membuat bab di dalam kitab Shohîh-nya bab Al-Hijâmah wa `l-Qoy’ li `Sh-shô’im (Berbekam dan Muntah Ketika Berpuasa). Bukhôrî tidak mengatakan bagaimana hukumnya, akan tetapi menyebutkan beberapa atsar yang terkesan seakan-akan ia berpendapat bahwa bekam dan muntah tidak menyebabkan batalnya puasa.

Cara Melakukan Bekam

Cara Melakukan Bekam
Saudaraku yang budiman!
Perhatikan penjelasan terperinci mengenai metode penerapan bekam, dan setelah itu Anda harus melihatnya secara langsung.

Pengobatan Bekam Menurut Tinjauan Pengobatan Modern dan Penelitian Ilmiah

Pengobatan Bekam Menurut Tinjauan Pengobatan Modern dan Penelitian Ilmiah
Terapi bekam cukup populer di banyak negara Eropa dan Amerika, di perguruan tinggi-perguruan tinggi dan akademi-akademi yang mengajarkan kurikulum pengobatan alternatif dan pengobatan pelengkap, serta di banyak pusat pengobatan dengan berbagai sarananya. Pengobatan bekam menduduki posisi yang menonjol di antara berbagai sarana pengobatan ini, baik dilihat dari sisi pengajaran maupun praktiknya.

Pengobatan dengan Bekam

Pengobatan bekam merupakan metode pengobatan klasik yang dikenal luas di kalangan banyak bangsa.

Waktu dan Titik-titik Khusus untuk Bekam

Penulis telah membaca berbagai referensi yang berbicara tentang bekam dan waktu-waktunya, di antara mereka ada yang mengatakan bahwa bekam itu memiliki empat waktu :

1. Waktu tahunan.
2. Waktu bulanan.
3. Waktu musiman.
4. Waktu harian.

BACA JUGA...



Widget by Scrapur

Komentar :

ada 0 comments ke “ARTIKEL HIJAMAH (BEKAM)”

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Berita Hangat...

Pemesanan Produk (sertakan nomor HP Anda agar bisa dihubungi)

Free chat widget @ ShoutMix

Identitas Anda...